Kebijakan Privasi Ada Dokter

Ada Dokter

Kebijakan Privasi

Kami menjaga privasi pelanggan dengan serius dan kami hanya akan mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi Anda seperti uraian di bawah ini.

Perlindungan data adalah hal yang menyangkut kepercayaan dan privasi Anda sangatlah penting bagi kami. Oleh karena itu, kami hanya akan menggunakan nama anda dan informasi lain yang berhubungan dengan Anda sesuai dengan kebijakan privasi ini. Kami hanya akan mengumpulkan informasi yang penting bagi kami dan kami hanya akan mengumpulkan beberapa informasi yang dibutuhkan untuk melakukan urusan dengan Anda.

Kami hanya akan menyimpan informasi Anda selama dibutuhkan diwajibkan oleh hukum atau selama informasi tersebut berhubungan dengan tujuan-tujuan yang ada saat informasi dikumpulkan.

Kebijakan privasi kami mengikuti kebijakan perundangan-undangan yang berlaku. Bila Anda memiliki komentar dan masukan, kami dengan senang hati menerimanya melalui alamat email kami di adadokterapk@gmail.com.

 

Pengumpulan Informasi Privasi secara Personal

Ada Dokter tidak menjual, menyebarkan atau memperdagangkan informasi pribadi milik pelanggan yang didapatkan online kepada pihak ketiga.

Informasi pribadi atau privasi yang dikumpulkan secara online hanya diperlihatkan dalam perusahaan kami dan hanya dipergunakan Ada Dokter dalam rangka pemberian layanan kepada Anda secara internal.

Saat Anda membuat akun Ada Dokter, informasi pribadi yang mungkin akan kami kumpulkan termasuk namun tidak terbatas pada:

  • Nama
  • Alamat Email
  • Alamat Fisik 
  • Nomor Telepon

Informasi privasi yang kami dapatkan dari Anda akan digunakan untuk:

Memberikan kepada Anda informasi yang berhubungan dengan produk-produk

Menjalankan proses pemesanan Anda dan untuk memberikan Anda pelayanan dan informasi yang ditawarkan oleh aplikasi kami dan yang Anda harapkan

Lebih dari itu, kami akan menggunakan informasi yang Anda berikan untuk urusan administrasi akun Anda dengan kami; untuk verifikasi dan mengelola transaksi keuangan yang berhubungan dengan pembayaran yang Anda buat secara online; mengaudit data yang diunduh dari aplikasi kami; memperbaiki susunan dan/atau isi dari halaman-halaman aplikasi kami dan menyesuaikannya dengan kebutuhan pengguna aplikasi; mengidentifikasi pengunjung aplikasi kami; melakukan riset mengenai data demografis pengguna aplikasi kami; mengirimkan Anda informasi yang kami anggap akan berguna untuk Anda yang Anda minta dari kami, termasuk informasi tentang produk-produk dan pelayanan-pelayanan kami, asalkan Anda telah mengindikasikan bahwa Anda tidak keberatan dihubungi mengenai hal-hal ini.

Kami juga mengumpulkan konten yang Anda buat, upload, atau terima dari pengguna lain saat Anda menggunakan layanan kami. Ini mencakup hal seperti pesan yang anda tulis dan terima, foto dan gambar yang Anda simpan, dokumen yang Anda buat, dan komentar yang Anda berikan

Bila anda mendaftar sebagai pengguna aplikasi Ada Dokter, kami juga akan menggunakan informasi pribadi Anda untuk mengirimkan kepada Anda bahan-bahan promosi atau pemasaran dari waktu ke waktu. Anda dapat berhenti berlangganan layanan kami kapan saja dengan menggunakan fungsi keluar dari aplikasi atau uninstall berhenti berlangganan di dalam bahan pemasaran elektronik.

Pembayaran yang Anda lakukan melalui aplikasi ini akan diproses oleh kami Ada Dokter. Anda harus memberikan kepada kami atau aplikasi ini informasi yang akurat dan tidak menyesatkan dan Anda harus selalu memperbarui dan memberitahukan kami bila ada perubahan.

Rincian pemesanan Anda akan kami simpan untuk alasan keamanan namun tidak akan bisa Anda dapatkan langsung dari kami. Namun, Anda dapat mengakses informasi tersebut dengan cara melakukan login ke akun Anda melalui aplikasi ini. Disini Anda dapat melihat rincian tentang pemesanan yang pernah Anda lakukan, pemesanan yang masih terbuka atau yang hendak dikirimkan. Anda juga bisa mengelola rincian alamat, informasi bank dan newsletter yang mungkin Anda berlangganan dengan. Anda setuju bahwa Anda menganggap akses data pribadi ini secara konfidensial adalah rahasia dan Anda tidak akan membiarkan pihak ketiga memiliki kemampuan untuk akses data pribadi tersebut tanpa ada izin. Kami tidak akan memiliki bertanggung jawab atas penyalahgunaan password kecuali penyalahgunaan tersebut adalah kelalaian kami.

Memperbarui Informasi Privasi Anda

Anda dapat memperbarui informasi Pribasi Anda kapan saja dengan cara mengakses aplikasi Ada Dokter. lalu memperbaharui informasi pada akun anda.

Keamanan Informasi Pribadi Anda

Ada Dokter memastikan bahwa informasi yang dikumpulkan akan disimpan dengan aman. Kami menyimpan informasi pribadi Anda dengan cara:

- Membatasi akses ke dalam informasi pribadi Anda

  • Mengurus dan mengelola produk-produk teknologi kami untuk mencegah akses komputer yang tidak memiliki izin
  • Secara aman menghancurkan informasi pribadi Anda saat kami tidak lagi membutuhkannya untuk tujuan catatan retensi

 - Meminta akses lokasi saat menggunakan aplikasi

  • Saat menggunakan aplikasi, akan ada pemberitahuan aktivasi lokasi untuk keperluan tracking Ada Dokter dan pengguna saat pemesanan dan pengantaran barang
  • Jika aplikasi tidak digunakan maka akses lokasi pada aplikasi secara otomatis akan mati

 

Penyingkapan Informasi Pribadi

Kami tidak akan membagikan informasi Anda dengan organisasi lain selain organisasi yang berkaitan dengan kami kecuali pihak ketiga yang bersangkutan dengan pengiriman barang-barang yang telah Anda beli dari aplikasi Ada Dokter. Dalam situasi yang dikecualikan, Ada Dokter mungkin akan membutuhkan Anda untuk menyingkapkan informasi pribadi Anda, termasuk saat dimana adanya sesuai perintah pengadilan atau undang-undang yang berlaku bukti bahwa penyingkapan informasi dapat mencegah ancaman hidup atau kesehatan, atau untuk kepentingan hukum. Ada Dokter memiliki komitmen untuk mematuhi the Privacy Act and the National Privacy Principles kebijakan perundang undangan yang berlaku.

Bila Anda percaya bahwa privasi Anda telah dilanggar oleh Ada Dokter, harap hubungi kami di adadokterapk@gmail.com dan kami akan menyelesaikan masalah tersebut.

Pengumpulan Data 

Pengumpulan data hanya akan terjadi apabila anda akan melakukan Login pada aplikasi kami. 

kami idak akan mengumpulkan, mengambil informasi pribadi dari anda di latar belakang, melalui pesan singkat ataupun jika anda hanya sekedar melihat.  

Saat Anda mengunjungi Ada Dokter, server perusahaan kami akan mengumpulkan informasi yang smartphone Anda kirim saat Anda membuka aplikasi secara otomatis. Data ini mungkin akan termasuk:

  • Tipe HP Anda
  • Tracking Lokasi Anda saat ini
  • Waktu yang Anda habiskan di halaman-halaman tersebut, barang dan informasi yang dicari di aplikasi kami, waktu akses dan tanggal, dan statistik lainnya.
  • Informasi yang dikumpulkan akan digunakan untuk analisa dan evaluasi untuk membantu kami memperbaiki aplikasi kami, dan pelayanan-pelayanan dan produk-produk yang kami beri. Data-data ini tidak akan digunakan berhubungan dengan informasi pribadi lainnya.

Sebagai bagian di atas, Ada Dokter dapat menggunakan fitur Google Analytics berdasarkan pada Tampilan Iklan, termasuk (walaupun tidak terbatas) pada hal berikut: Remarketing, Google Display Network Impression Reporting, integrasi DoubleClick Campaign Manager, dan Demografi Google Analytics serta Bunga Pelaporan. Dengan menggunakan Google Ads Setting (https://www.google.com/settings/ads). 

Ada Dokter juga menggunakan Remarketing dengan Google Analytics untuk mengiklankan secara online; vendor pihak ketiga , termasuk Google, dapat menampilkan iklan online Ada Dokter di Internet. Ada Dokter dan vendor pihak ketiga, termasuk Google, menggunakan cookies pihak pertama (seperti cookie Google Analytics), untuk menginformasikan, mengoptimalkan, dan melayani iklan berdasarkan kunjungan terakhir pengunjung aplikasi Ada Dokter, serta melaporkan bagaimana hasil dari tayangan iklan, kegunaan lain dari layanan iklan, dan interaksi dengan tayangan iklan tersebut dan layanan iklan yang terkait dengan kunjungan ke Ada Dokter. 

Tracking lokasi anda dengan akurasi yang anda tetapkan sendiri di perangkat anda hanya akan digunakan apabila anda melakukan aktivitas pembelian, pengantaran barang/jasa pada aplikasi kami. Ada dapat memelih tidak mengaktifkan tracking lokasi anda/ GPS, apabila anda hanya sekedar melihat saja.

Kami selalu berusaha dan memastikan keamanan data dan informasi pribadi anda termasuk yang bersifat pribadi atau sensitif tidak disalah gunakan oleh orang lain, pihak ketiga sewaktu di transfer ke server untuk diperjual belikan atau digunakan untuk kepentingan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

"Penjualan" berarti pertukaran atau transfer data pengguna yang bersifat pribadi dan sensitif kepada Pihak Ketiga untuk pertimbangan moneter.

·         **Transfer data pengguna yang bersifat pribadi dan sensitif yang dimulai oleh pengguna (misalnya, saat pengguna menggunakan fitur aplikasi untuk mentransfer file ke pihak ketiga, atau saat pengguna memilih untuk menggunakan aplikasi studi penelitian tujuan khusus), tidak dianggap sebagai penjualan.

 

 

Alasan Ada Dokter Mengumpulkan Data

Kami menggunakan informasi yang kami kumpulkan untuk tujuan berikut :

- Kami menggunakan informasi Anda untuk memberikan layanan kami, seperti memproses istilah yang Anda telusuri untuk menampilkan hasil atau membantu anda membagikan konten. 

- Menyediakan Layanan kami.

- Mempertahankan dan meningkatkan layanan kami.

- Kami menggunakan data untuk menyediakan layanan yang lebih baik.

Kami juga menggunakan informasi Anda untuk memastikan layanan kami berfungsi dengan baik, seperti melacak atau memecahkan masalah yang Anda laporkan kepada kami.

- Mengembangkan layanan baru.

Kami menggunakan informasi yang kami kumpulkan untuk membantu kami mengembangkan layanan baru. seperti layanan pengantaran di daerah baru

·   Kami tidak menampilkan gambar, komentar yang dipersonalisasi berdasarkan kategori sensitif, seperti ras, agama, orientasi seksual, atau isu kesehatan.

·   Kami tidak membagikan informasi yang mengidentifikasi Anda secara pribadi kepada pengiklan, seperti nama atau email Anda, kecuali Anda memintanya. Misalnya, jika Anda membuka toko makanan  dan memilih tombol “tap untuk menelepon” , chat , kami akan menghubungkan panggilan Anda dan mungkin akan membagikan nomor telepon Anda dengan toko makanan itu.

Informasi lokasi Anda

Kami mengumpulkan informasi tentang lokasi Anda saat Anda menggunakan layanan kami, yang dapat membantu kami menawarkan fitur seperti rute mobil, motor.

Lokasi Anda dapat ditentukan dengan berbagai tingkat akurasi menggunakan GPS.

Jenis data lokasi yang kami kumpulkan dan berapa lama kami menyimpannya bergantung pada perangkat dan setelan akun Anda. Misalnya, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan lokasi perangkat Android Anda menggunakan aplikasi setelan perangkat.

Konten

1. Kami dapat menghapus, memblokir konten yang anda publish pada toko anda, jika konten yang anda posting mengandung unsur sexual, perundungan, isu RAS, isu kesehatan, pornografi, barang yang memerlukan izin khusus, barang yang harus memiliki resep dari ahlinya, barang/gambar/komentar yang tidak cocok untuk anak-anak, barang yang tidak di perbolehkan oleh hukum yang berlaku.

 

2. Pastikan konten,gambar, komentar, yang anda posting tidak mengandung unsur pelecehan, perundungan, dan konten yang tidak cocok/dilarang untuk anak-anak.

 

3. Semua konten/tampilan produk dan jasa yang ada pada aplikasi ini dapat anda akses, secara terbatas. Jika anda ingin melihat tampilan secara keseluruhan, melakukan pesanan, melihat menu lebih detail, maka silahkan mendaftar, klik pada gambar kotak di kanan atas layar anda untuk Daftar (Register) lalu Masuk (Login) pada aplikasi dengan data yang telah anda berikan pada saat mendaftar. Jika anda tidak ingin,  anda dapat langsung keluar dari aplikasi melalui perangkat anda. 

 



 



  

4. Jika anda ingin menjadi Mitra dan memposting, menjual, produk anda sendiri, anda dapat mendaftar melalui Menu Daftar Mitra yang ada di aplikasi kami, lalu tunggu respon dari sistem untuk anda. JIka anda ingin menjadi driver maka anda dapat mendaftar melalui menu Daftar Driver lalu tunggu respon dari sistim. Pastikan anda telah membaca syarat dan ketentuan untuk menjadi mitra dan driver kami. Kami akan segera menghubungi anda. Untuk informasi dan layanan silahkan berkirim pesan ke email adadokterapk@gmail.com.

 



 

 

 

 

5. Semua atau sebagian produk barang, Jasa, bukan milik Ada Dokter. Kami hanya menyediakan Jasa dan layanan pengantaran barang dan memfasilitasi ketersediaan Jasa.

 

6. Jam operasional kami adalah jam 08.00 - 22.00 (08.00 am - 10.15 pm). Jika anda melihat gambar layar seperti gambar di bawah, ini berarti kami belum membuka layanan aplikasi. Silahkan buka kembali aplikasi Ada Dokter pada jam operasional kami.

 



 



 

 

-  Pelaporan dan Konten yang tidak pantas

 

-1. Anda dapat melaporkan konten yang tidak pantas melalui chat admin, diskusi, komplain yang tersedia di aplikasi atau kirim pesan ke email adadokterapk@gmail.com atau menu chat admin yang ada di aplikasi untuk menyampaikan keluhan anda tentang konten. 

 

 

 



 

2. Jika anda ingin segera , melaporkan konten, komentar, gambar, profil yang anda anggap tidak sesuai atau tidak pantas, silahkan ambil tab Diskusi pada gambar, konten, komentar yang anda inginkan lalu pilih titik tiga pada sudut kanan layar anda, pilih Laporkan Konten, jika anda anggap salah satu konten dari pengguna tersebut tidak pantas atau Laporkan Pengguna, jika anda anggap seluruh kontennya tidak pantas, kami akan segera merespon keluhan anda, dan memberitahu anda apa yang telah kami lakukan untuk menanggapi keluhan anda.seperti menghapus konten pengguna atau memblokir pengguna yang melanggar ketentuan konten tersebut.

 



3. Silahkan tuliskan laporan konten anda dengan mengisi

   Nama  : ( Pengguna yang dilaporkan)

   Konten : (Konten yang dilaporkan seperti : gambar, komentar, diskusi)

   Alasan : (alasan dilaporkan seperti : pelecehan RAS, agama, perundungan, kekerasan, pornografi, gambar/konten yang tidak pantas untuk anak-anak, barang yang dilarang hukum di tempat anda)

 

 

 

4. Kami akan segera memproses laporan anda dan akan menghapus konten, memblokir pengguna, memblokir pengguna dan perangkat pengguna.

 

 

 

 

 

 

Perubahan dalam Kebijakan Privasi

Gober Jek memiliki hak untuk merubah dan memodifikasi kebijakan privasi kapan saja. Rencana perubahan kebijakan privasi tersebut akan dipublikasikan di aplikasi kami 7 (tujuh) hari sebelum diberlakukan.

Keluhan mengenai Pelanggaran Hak Privasi

Bila Anda tidak puas dengan cara kami menangani pertanyaan atau keluhan Anda, harap langsung hubungi kami di adadokterapk@gmail.com

 

Dengan membaca Kebijakan Privasi dan melakukan Login di Aplikasi Ada Dokter ini kami menganggap anda telah mengerti dan setuju dengan kebijakan kami.

 

Ada Dokter

 


Komentar